Ulasan Garmin D2 Delta PX – Smartwatch Berprestise untuk Pilot

Ulasan Garmin D2 Delta PX – Smartwatch Berprestise untuk Pilot

Ulasan Garmin D2 Delta PX – Smartwatch Berprestise untuk Pilot , Smartwatch Garmin D2 Delta PX ialah arloji yang dibuat untuk beberapa penerbang professional. Smartwatch ini mempunyai sejumlah fitur hebat dan berprestise

Walau bukan pilot, kami percaya kalian akan ingin tahu dengan Garmin D2 Delta PX. Bagaimana tidak, untuk pencinta Smartwatch Garmin tentu memahami jika Garmin sebelumnya tidak pernah bermain-main masalah feature. Dari kesan-kesan pertama, D2 Delta PX ini mempunyai penampilan yang kuat dan menawan ciri khas Smartwatch Garmin. Seri D2 Delta PX ini datang dalam 3 ukuran yaitu 42 mm, 47 mm, dan 51 mm. Tetapi di artikel ini kali, kami akan me-review versus 51 mm yang terpasangkan DLC Titanium Band sebagai bracelet-nya.

Sebagai Smartwatch Pilot, arloji ini diperlengkapi feature activity treking

Sebagai Smartwatch Pilot, arloji ini diperlengkapi feature activity treking, sama dengan seri Garmin yang lain. Ada sensor dan built-in monitor yang berperan sebagai pengukuran denyut jantung. Disamping itu software didalamnya mempunyai kekuatan pandai untuk beragam peranan GPS dan instrument simpatisan untuk pilot. Berikut yang membuat seri ini tambah khusus.

Arloji ini dapat disesuaikan Garmin avionics equipment yang umumnya di-install pada pesawat. Disamping itu lebih menarik, Live Draw China arloji ini dapat memberitahu jumlah saturasi Oksigen pada darah saat kamu sedang terbang. Feature ini dinamakan feature Pulse OX Acclimation yang bekerja paralel dengan heart rate monitor.

Bila berbicara masalah penampilan dan build quality-nya

Bila berbicara masalah penampilan dan build quality-nya, Garmin bisa menyombong diri. Dibandingkan dengan seri D2 Delta yang lain dengan diameter 42-47 mm, mode dengan nomor rekomendasi 010-01989-30 ini tampil berbeda serta lebih bold berdiameter 51 mm. Disamping itu material bracelet-nya lebih advanced dengan DLC Titanium dan D2 Delta awalnya bermaterialkan steel lebih berat. Coating dark carbon-nya telah diperlengkapi anti gores yang cukup unggul. Keseluruhannya berat jam tersebut lebih enteng walau memiliki ukuran lebih chunky.

Batterynya sanggup bertahan sampai 18 jam bila GPS pada kondisi hidup non-stop. Tetapi kamu dapat terlepas dari pengisian daya sepanjang 20 hari bila connectivity fitur-nya tidak diaktifkan.LIVE KOCOK SDY Bila kamu memiki arloji ini, pengisi daya-nya berlainan dengan seri Garmin D2 Delta sebelumnya. Kamu akan memperoleh pengisi daya USB tidak lagi pengisi daya bentuk klip.

Dengan prestise yang dipunyainya, seri ini dibandrol dengan harga USD1.249 atau sama dengan 18 juta Rupiah. Menurutmu, pada harga demikian apa worth it untuk kantongi Garmin D2 Delta PX ini? Hmm, kalau bisa anjuran sich, sepanjang kita bukan Pilot rasanya kurang worth it. Karena kamu dapat mendapatkan feature lebih kamu perlukan pada harga jauh di bawah seri ini.

Bila kamu ingin tahu dengan koleksi garmin yang lain, janganlah lupa untuk datangi LIVE KOCOK HK. Di website ini kamu akan temukan opsi Garmin berbagai ragam pada harga terbaik.

13 Comments on "Ulasan Garmin D2 Delta PX – Smartwatch Berprestise untuk Pilot"














Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

kocok sdy|WadahTogel | LIVE KOCOK HK