Citizen Promaster Tough 2023 field watch

Citizen Promaster Tough 2023 field watch

Citizen Promaster Tough 2023 field watch yang sangat diminati oleh para penggemar jam tangan. Seri ini dirancang khusus untuk daya tahan maksimal dan fokus pada penggunaan di luar ruangan. Model pertamanya diperkenalkan pada tahun 1999 dan sejak itu telah melalui berbagai evolusi desain. Salah satu pendorong popularitasnya adalah penggunaan oleh Ray Mears, seorang penebang kayu dan pembawa acara petualangan terkenal asal Inggris.

Pada tahun 2023, Citizen merilis generasi terbaru dari Promaster Tough, dan model ini cepat menjadi salah satu yang paling dicari untuk diulas. Berikut adalah beberapa fitur utama yang membuatnya menonjol:

Material Super Titanium yang Ringan dan Kuat

Material Super Titanium yang Ringan dan Kuat Generasi sebelumnya dari Citizen Promaster Tough menggunakan stainless steel atau titanium sebagai material casing. Namun, pada versi 2023, Citizen beralih ke Super Titanium, yang merupakan material titanium yang dilapisi dengan teknologi Duratect. Super Titanium ini memiliki kekerasan lima kali lebih tinggi dan bobotnya 40% lebih ringan daripada stainless steel. Meskipun generasi sebelumnya juga menggunakan lapisan Duratect, perubahan kembali ke Super Titanium membuat jam tangan ini lebih ringan. Lapisan Duratect pada model ini memiliki warna abu-abu yang diperoleh melalui proses sandblasted finish.

Monocoque Case Tahan Air 200 Meter
Desain monocoque case tetap dipertahankan pada model terbaru ini. Konstruksi monocoque case membuat jam tangan hanya bisa dibuka dari bagian depan, memberikan ketahanan air yang lebih baik dan mencegah kelembaban serta debu masuk ke dalam case. Keunggulan lainnya adalah meminimalkan jumlah lapisan casing, sehingga meningkatkan kekokohan jam. Dengan tambahan movement solar, Anda tidak perlu membuka case terlalu sering untuk mengganti baterai.

Kaca yang digunakan pada bagian atas jam tangan ini terbuat dari kristal safir yang cembung dan dilapisi dengan lapisan anti-refleksi. Desain ini memberikan kenyamanan saat membaca waktu. Crown dengan logo Promaster

Dimensi Ramah Pergelangan Tangan Orang Asia

Dimensi Ramah Pergelangan Tangan Orang Asia Dimensi case yang dirancang dengan diameter 41 mm, ketebalan 13,9 mm, dan lug-to-lug sekitar 46,5 mm menjadikannya ramah terhadap pergelangan tangan orang Asia. Meskipun diameter 41 mm mungkin terlihat besar di atas kertas, dalam pengalaman langsungnya terlihat lebih kecil. Lug yang berukuran 22 mm memberikan fleksibilitas dalam mengganti strap sesuai preferensi, dan lubang pada lug memudahkan penggantian strap.

Dua Model dengan Desain Dial Berbeda
Citizen Promaster Tough 2023 hadir dalam dua model dengan desain dial yang berbeda. BN0241-59H hadir dengan dial berwarna abu-abu tua, sementara BN0241-59W hadir dengan dial berwarna hijau segar. Kedua model tetap mempertahankan fitur identik, seperti hour indeks marker dengan angka Arab berukuran besar, skala menit pada inner ring, dan jendela tanggal pada posisi pukul 3. Desain angka Arab besar memudahkan pembacaan waktu, sementara jarum berukuran besar dengan lapisan lume memberikan visibilitas maksimal, terutama dalam kondisi minim cahaya.

Eco-Drive Movement yang Praktis

Eco-Drive Movement yang Praktis Kedua model ini ditenagai oleh mesin Eco-Drive caliber E168 dengan 3 hands dan fitur tanggal. Movement ini mampu mengisi daya sendiri dengan cahaya alami atau buatan dan dapat menyala hingga enam bulan dalam kegelapan total setelah terisi penuh. Eco-Drive movement menawarkan akurasi dan daya tahan yang unggul, sambil meminimalkan masalah yang biasa terjadi pada mechanical movement tradisional dan tanpa perlu penggantian baterai rutin seperti pada quartz movement standar.

6 Comments on "Citizen Promaster Tough 2023 field watch"







Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

kocok sdy|WadahTogel | LIVE KOCOK HK